twitter

SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG WDIE

Baru baru ini gue membuat sebuah gambar biasa menjadi sebuah gambar karikatur bewarna. Ide ini di dapat dari gue browsing di google dan gue terapin hingga akhirnya jadi apa yang gue inginkan. Gue juga baru belajar dan gak jago jago banget dalam urusan seperti ini, tapi ini bermaksud untuk mencatat apa yang pernah gue buat dan mengupload apa yang gue pelajari dan apa yang gue dapat hingga akhirnya menjadi sebuah karya dan itu menjad hasil karya gue sendiri,  meskipun awalnya ide ide tersebut dan teknik tersebut gag gue dapetin sendiri tapi apa yang gue pelajari dari situ gue merasa kalau gue juga mampu untuk melakukannya :

Ini hasil dari beberapa jam gue habiskan untuk membuat sebuah gambar biasa menjadi gambar karikatur.





 Meskipun gag sebagus ahli profesionalnya tapi kalau kita belajar kita bisa kok  


0 komentar:

Posting Komentar