twitter

SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG WDIE

detail berita
TOKYO - Sony akhirnya mengungkapkan tentang peluncuran konsol terbarunya, PlayStation 4 (PS4) di pasar game. Perusahaan asal Jepang itu mengkonfirmasi ketersediaan PS4 melalui sebuah iklan.

Dilansir dari T3, Sabtu (25/5/2013), sebuah iklan Sony mengkonfirmasi bahwa PlayStation 4 akan dirilis pada tahun ini. Artinya, para gamer tidak perlu menunggu hingga tahun depan untuk bisa memainkan konsol game terbaru itu.

Iklan PlayStation 4 itu berhasil diketahui oleh seseorang bernama James Jarvis dan ia mempublikasikan foto iklan tersebut. Iklan itu dilengkapi dengan gambar kontroler PlayStation 4 dan teks "COMING 2013" di bagian bawahnya.

"Sekarang adalah waktunya. Pemain terbaik di dunia akan menghibur, menciptakan, dan memukau di panggung utama. Tahun ini, generasi baru akan mendorong batas-batas bermain dan berbagi di saat-saat yang indah. Tahun ini pemain akan menjadi legenda," demikian keterangan yang tertulis pada iklan.

Lebih lanjut, laporan lain juga mengungkapkan bahwa Sony tertarik untuk memastikan PlayStation 4 meluncur di Amerika Serikat (AS) dan Eropa sebelum akhir tahun ini. Selain itu, Sony juga dikabarkan akan mengorbankan penjualan di Jepang untuk memastikan konsol itu tersedia di Eropa pada tahun ini.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar